Selasa, 10 Mei 2011

Dialogue with 7 Bintang (2)

halo pak

hallo

sibuk pak
saya koment di rwien :
Allah tidak bisa dilihat oleh mata, tidak bisa didengar dengan telinga, tidak bisa diraba-raba, namun hanya bisa di RASA " Rwien_Ajjah "
Karena Allah itu adalah ........ he he he he he sesuai persangkaan Hamba NYA .......

rwien mana

rwien yang ada di islam rahmatan lil lamien
dah masuk group itu pak

belum

dah saya add barusan

ok nhn gmn perkembangan

yah rame banget

kalo pak budi dulu ngajarin apa kang

ngga ngajari apa apa ..jalani azah hidup ini he he he
meditasi seh
perhatikan nafas
masuk kedalam diri
dan mungkin menaikan getaran saya pak

tahu ga dasar-dasar nya bhw allah itu ada bersama kita

ngajari melampaui dualitas
yang Ada hanya Alah jadi ga mungkin allah ngga bersama kita
menurut bapa

maksudnya ayat-ayat alquran yg menerangkan hal itu

kadan kdang di jlas khan

krn itu penting, meskipun itu teori tapi sangat mendukung ketika praktek di buka mata hati

mungkin saya lupa
tapi saya inget ..yang di bilang Nikah itu => Ruh dengan Maha Ruh

punya buku pa amiruddin syah ?

punya\
jadi kita harus nikah Ruh dg maha ruh
kemudian mandi junub bermandikan cahaya
demikian pak

buka mata hati itu ya nikah ruh dengan maha ruh

ooh itu
pak budi dari wal selalu bilang itu
naikan kundilini samapi cjara mahkota ( kirim sebagai pesan)
Pesan obrolan Anda tidak terkirim karena Sevenstar Publish sedang offline.

ketika disambungkan ruh dengan maha ruh, maka pengetahuan yg dimiliki akan dimentahkan oleh dirinya sendiri

iya
pak budi selalu bilang buang yang kita ketahui

dimentahkan krn selama ini yg berperanan itu akal, diganti oleh ruh, jadi jiwa tergoncang

oooh

disinilah masa-masanya kritis spiritual

buka mata hati sama yah pak dengan menyatukan ruh dg maha ruh

makanya kmrn dikasih zikir ALLAH itu supaya kuat thd goncangan
saya pernah mengalaminya 3 bulan saya goncang luar biasa

hmmm
Itu yang di bilang Kundalini nya bangikt yah pak

iya, itu istilah budis, istilah islam energy ilahi nya bangkit

ohhh
bagaimana waktu itu bapak membangkitkannya

saya di saktivat pertama ala kundalini, terus dirobah secara islam
di kundalini, tidak ada zikiran, di islam ada, jadi tidak kosong.../islam is better

ooh
sktivat gimana pak

kalo maiu disaktivat ala kundalini di internet banyak, tapi banyak org yag takut kebanyakan mintanya reiki..
saktivat itu bhs islammnya talkin tingkat tinggi

talkin boleh pak
kapan saya bisa di talkin tingkat tinggi ..mungkin saja jodoh talkin saya dengan bapa

talkin yg bgmna? kalo dikasih wiridan, sekdear zikir laillaha illalah ...wah gak ada guna

yah talkin yang bisa buka mata hati
yang bisa ruh ketemu maha ruh pak

ya, makanya hrs kuat dulu dasar-dasar makrifatnya
krn dibuka mata hti sama saja dgn dibuka pintu ghaib

menurut akang saya belum kuat yah
alhamdulilah kalau bisa ngebuka pintu ghaib
tapi saya ingin alami ..kalau waktunya dateng ..pasti dateng saya nga tahu kapannya
jalani dengan banyak memperhatikan saja ...
katanya kalau kita berjalan Allah berlari

kalo di sifat 20 ajaran eyang nitiprana, sama dgn mengaktifkan samiun

how kang ..bisa jark juah ngga

bisa why not, shaktivat ala budis juga jarak jauh

ooh
kapan pak he he he

coba skrng telapak tangan kanannya dibuka
sudah ?

sudah
anget

selesai, apa rasanya?

hangat pak
kayakada uap

sambil ihat tangan saya yg pegang cahaya putih ga

iya
kok tahu seh pak
masih berasa pak

itu kan kmrn saya bilang, semudah baca tulisan

masih sambil lihat foto akag
masih saya rasain
ngetik pke tangan kiri

14:00
itu tadi contoh transfer energy, kalau aDA GETARA, TERDORONG, HANGAT BERARTI NYAMBUNG

terus gimaana ..barusan diapain kag
alhamdulilah kang
Terasa

skrng tangan kananya usa ke muka

adem


adem
ya, itu contoh..tapi blm msk ke talkin. jalani aja zikir kmrn dan hidup bagai wayang
siap pak
tau puasa batin ?
tapi pengen tranfer energy pas lagi hening sunyi sepi pak... malam
belum
puasa weton psk
puasa weton pak
puasa batin itu puasa tidak marah, kesal, bohong, gunjing, ujub dll
kalo makan minum sih silahkan
he he he belum pernah ..kalo di niatin pusa mah
tapi mengerti dan berupaya untuk itu mah ada
nanti pas kemis ,mulai saja puasa tidak marah...coba dulu
insya allah yah pak ..makan minum ga papa yah pak
bebas, makan minum mah
coba dulu, misalnya 4 jam tidak marah
he he he
besoknya 6 jam tidak marah
Insya Allh yah pak
besoknya 10 jam tidak marah
besoknya 12 jam tidak marah
sya niat dech kamis ini ... mudah2an lancar
besoknya 24 jam tidak marah,
ntar juga biasa
Insya Allah pak siap
buat jadi orang sabar
Amein ... YRA
krn allah itu hanya bersama org sabar
bukan bersama org pinter
org cerdas
org kuat
org berilmu
saya jadiin status bagus neh pak
14:09
dll
boleh yah pak
jadi orang sabar, bukankanh innaloha mahasshobiriin..
oya silahkan saja, aku mau makan dulu ya.. salam
Sevenstar sedang offline.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar